100 thoughts on “MEMBONGKAR MISTERI Kematian LINA istri TEDDY ( Mantan Istri Sule ) Versi ALAM GHAIB ( Mbah CANDI )

  1. Dasar Ustad Cabul.. Ingat Manusia kalau udah mati tidak ada yang gentayangan. Yang udh keluar dari jasad nya kembali kepada yg pencipta … itu semua pasti tipu daya Jin. Sahabat semua jangan percaya sama orang ini. Gaya Ustad kelakuan Dajjal . Jangan heran lihat Jin baca Al Quran karna Jin lebih Pandai daripada Manusia.. Dasar Ustad Setan….πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ‘Ή

  2. Tidak ada kebenaran yg haqiqi kecuali Allah.. Kita manusia hanya slalu brusaha "mencari kebenaran" di bumi ini.. Semoga almarhumah diberikan tempat yg layak disisi Allah.. Amiin..

  3. DLM NAMA YESUS TIDAK ADA YG MEMBUAT MACAM BGT KRN SATU AYATPUN TAK ADA YG AKAN KITA TEMUI DI DLMNYA KECUALI MUSNALAH SETAN DLM NAMA YESUS

  4. Aneh y mksd ny apa pngen tau kmatian bunda lina tpi ko dtang ke kburan spa tu kn bkn kburancny bunda lina..g masuk d akl.pdhal yg udh mninggl udh ja tu dh takdir allah

  5. Aku xtau NK prcaya atau x…tapi kalau btul….tlg la Cari acap yg hilang Di Malaysia tahun lalu itu….smpai skrg X jumpa lagi……kalau jumpa..mmg boleh dipercaya la……..

  6. Subhanallah moga almarhum teh Lina tenag dialm y.klu udh menigll kita serah m yg maha kuasa ..haya allh yg tau ..udh Dibogor dipindah kubuarny kasiin org udh mati y allah diugikt4 lg

  7. Astagfirullah …
    Yg ky gni dlakuin
    Kesannya ky gk percaya ma tuhan ttg kmtian
    Buat ap sih
    Kasian arwah nya bukan ddoain bcain yasin kek ngaki kek
    Mlah d arahkan k hal hal yg berbau kmusyrikan
    Seolah olah beliau mninggal gak bener …
    Bliau kn sakit trs mninggl udh slsai
    Bukn yg mcm2
    Kurang kerjaan ni org

  8. Org yg sldhh mninggal
    Arwah nya tuhan yg ngurus

    Sangat sangat tidak baik pmikiran org2 ini
    Yg bkeliaran itu JIN
    Kuatkn lg iman nya mas jgn mudah mnguak nguak hal hal yg dluar akal hnya krna pmintaan dr org2 lewat ptnyaan
    Klian mau langsung mngujudkannya berarti SAMA dangkal

  9. Syirik lah percaya dengan perkataan jin dan setan bukankah nabi muhammad saw dah mengatakan apa yg di ucapkan jin dan setan itu dusta

  10. Niinaaaa boooboooo ooooooohhhh niiinaaaaa booooboooooooo klau tidak boooboooo di pancal kadal buat mas2 nya ingat mati rejeki itu semua sudah kehendak Allah Swt awas mas ada jin Kipli lewat nanti di pancal 😁😁😁😁😁😁😁

  11. Kenapa kalo kerasukan gitu pasti JD binatang…dan biasanya harimau ato monyet…sbnrny kalo emang bener…tuh roh yg d panggil binatang y?

  12. Ya allah kesian ya orang yg udh meninggal hidipnya ga tenang gara"ginian,yg udh meninggal yaudhlah ga udh disangkut pautin apalagi masalah konten begini ,dan ga ush di sangkut pautin sm mistis dia meninggal udh kehendak allah,kematian rezeki maut udh ada yg ngatur,ga ush di paut"in sm mistis atau di buat jadi bahan cari duit lo ya .

  13. Kata bu ning pengakuan demit itu bisa aja adu domba,ga selalu bner kadang sengaja demit itu menuduh orang lain tp ternyata bukan itu orang yg melakukan itu hanya tipu daya,kan klo fans nya bu ning psti paham betul itu demit di siksa abis abisan sama dukunnya di bunuh itu jg kadang ga mau ngaku,meskipun ngaku jg bu ning tau itu lg berkata jujur apa bohong

  14. Islam gak pernah ngajarin yg beginian… ! Org meninggal yaudah itu semua takdir dari Allah. Masih aja di manfaatin buat konten.

  15. Kita serahkan pda allah klau kita sbut nma allah dan teh lina mninggal karena di celakai org minta petunjuk pada allah yg menyelakai teh Lina kna bdai dalam tubuh plaku biar teh Lina mncari sndri yg mnyelakainya smua milik allah akan kmbali pdanya klau emng teh Lina di clkai org teh cari sndri yg mnylakai teteh allah bersamamu teh aminn

  16. Harusnya pake teks di bawahnya lah biar yang ga ngerti bahasanya bisa baca teks nya, ini bahasanya ga ngerti teksnya pun ga ada bingung apa yang di tanya apa yang di jawab

  17. Kata ustad tdk ada yg namanya org kerasukan dan org mati tdk bisa menganggu manusia. Kalaupun ada itu hanya jin dan org yg percaya kpd jin adalah musrik. Tapi knp kok disini org gampang dirasuki?? Kok ayat suci dijadikan pemanggil arwah??? Katanya manusia mahluk yg lebih tinggi derajatnya?? Tapi kok gampangan?? Katanya gak boleh percaya sama mahlukΒ² astral tapi kok dipanggil?? Bahkan ditanyai?? Wkwkwkw anda beragama atau tdk sih?? Miris πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kalau betul ada setan seperti kuntilanak atau pocong suruh dia kerumah aku tungguin.. Kalau perlu ajak satu kampung.

  18. Skerang banyak orang pakai peci dan jengot dikit disebut ustad dan paranormal trus bikin Chanel YouTube dan sok2an…..sholat aj belum bener tong tong

  19. banyak yang bodoh yang komen… banyak yg komen jin setan wkwkwkwk padahal yg komen jin setan nggak bisa bedain ma jin mana roh mana setan mana malaikat mana iblis wkwkwkwk paham dulu baru bacottt ngertia cuuukkk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *